Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube

cara hapus history youtube
     Youtube telah berkembang menjadi salah satu situs video terpopuler saat ini. Dimana ada jutaan video yang telah di upload di youtube mulai dari video lucu, trik, wisata, motivasi dan berbagai video lainya. Bahkan di beberapa negara maju kehadiran youtube telah mampu menggeser keberadaan televisi. Kemudahan yang diberikan youtube untuk menonton video dan tersedia gratis membuat youtube kian hari kian bertambah pula pengunjungnya.
     Selain gratis menggunakan youtube sangatlah mudah karena kita tinggal mencari kata kunci maka kita bisa melihat video yang kita inginkan. Ketika kita mengetikkan kata kunci pada penelusuran youtube maka pihak youtube sendiri menyimpan data tersebut sebagai cache. Cache tersebut akan muncul jika suatu saat kita mengetikkan beberapa huruf saja. Seperti contohnya ketika anda sudah pernah mengetikkan “cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube” maka ketika dalam kolom penelusuran anda mengetikkan “cara m” saja maka dibawahnya sudah ada kata “cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube” lalu anda tinggal mengkliknya jika kamu ingin mencari tentang video tersebut.
     Fitur youtube untuk menyimpan penelusuran video sebenarnya sangat bermanfaat akan tetapi untuk sebagian orang termasuk anda mungkin itu mengganggu. Karena orang lain tentu bisa melihat riwayat video yang pernah anda lihat di youtube. Nah maka dari itu banyak dari penonton video di youtube seringkali ingin menghapus riwayat penelusuran youtube namun masih belum mengetahui caranya. Bagaimana yang belum mengerti caranya maka anda bisa melihat beberapa langkah di bawah ini yang sudah saya jelaskan dengan gamblang. Dimana ada dua cara yang kami berikan yaitu di ponsel hp android dan di PC atau Komputer.
Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube di Aplikasi Android
Di ponsel android aplikasi youtube telah menjadi aplikasi wajib yang harus anda bisa menikmati dunia dengan melihat berbagai video yang telah di upload oleh ribuan member. yuk lihat caranya di bawah ini untuk menghapus riwayat penelusuran di aplikasi android
cara menghapus pencarian youtube
1. Buka aplikasi youtubue di android anda
2. Selanjutnya tekan tombol tiga titik, maka akan muncul beberapa pilihan
3. Lalu klik setelan untuk mengaturnya
4. Kemudian pilih privasi.
5. Langkah terakhir tinggal klik hapus “hapus riwayat penelusuran”
    Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube di PC/Komputer
    Sebagian orang lebih suka streaming youtube di PC mereka karena lebih luas. Nah untuk menghapus riwatay pencarian atau penelusuran ada sedikit perbedaan, untuk lebih jelasnya silahkan simak cara di bawah ini :
    cara hapus riwayat youtube PC
    1. Buka browser anda lalu akses situs youtube
    2. Kemudian klik riwayat di bagian pojok kiri anda
    3. Lalu klik riwayat penelusuran untuk melihatnya
    4. Langkah terakhir tinggal klik “hapus semua riwayat penelusuran” untuk menghapusnya
    5. Selesai

    0 Response to "Cara Menghapus Riwayat Penelusuran Youtube"

    Post a Comment