Aplikasi Edit Video Terbaik!!

Screencasr-O-Matic
Screencasr-O-Matic
image : Google
Pada aplikasi Screencasr-O-Matic anda bisa mereka semua aktivitas anda di layar computer. Anda ingin merekam video pada saat bermain game atau kainnya. Karena vlogger tidak harus bertemakan aktivitas atau tutorial setiap hari.
iRig Mic and iMovie Editing fot iPhone
Jika anda memiliki ponsel berjenis Apple atau iPhone maka anda tidak membutuhkan aplikasi edit video vlog lagi. Karena kamera iPhone yang memiliki seri iPhon 5 keatas sudah mendukung kualitas yang sangat memadai untuk para vlog. Oleh karena itu anda bisa membuat Vlog lebih professional dan lebih baik.
iRig Mic and iMovie Editing fot iPhone
image : Apple
Anda bisa menggunakan iRig Mikrofon untuk peroleh kualitas audio terbaik untuk Vlog anda. Usai itu anda rekam Vlog saat ini untuk edit video tersebut. editingnya menggunakan iMovie untuk tambahkan judul, backsound dan transisi.
Corel Video Studio
Anda menggunakan Corel Video Studio dan inilah salah satu rahasia para Youtuber tampak lebih professional dalam menampilkan videonya. Perlu anda ketahui bahwa Corel Video Studio memang banyak digunakan para vlogger di berbagai Negara.
Corel Video Studio
image :Google
Dalam aplikasi Corel Video Studio dilengkapi dengan berbagai macam jenis music yang bisa digunakan untuk backsound Vlog. Memang pada pengerjaan edit video menggunakan ini sedikit rumit namun tetap apik hasilnya.
Sony Movie Studio Platinum Suite 13
Apabila anda menerapkan aplikasi Sony Movie Studio Platinum Suite 13 dalam PC anda maka akan menjumpai 2 mode yaitu Simple dan advanced. Perlu anda pilih bahwa mode simple ini pilihan yang tepat untuk anda yang ingin melakukan editing dasar Vlog. Menggunakan mode simple ini sangat cepat jadi anda bisa sesegera mungkin upload video anda kedalam Youtube.
Sony Movie Studio Platinum Suite 13
image : Sony
Sedangkan untuk mode advanced, mode ini sangat memungkinkan untuk anda yang membvuat video dengan beragam efek, video 4K , menerapkan composite dan menggunakan color correction tools yang mampu menghasilkan vlog lebih smooth atau halus.
PocketVideo
Aplikasi PocketVideo cocok untuk digunakan pada ponsel Android, anda bisa menemukan di Play Store. Diketahui bahwa  aplikasi ini memberikan fasilitas pada para Vlogger untuk edit video langsung dari ponsel anda.
PocketVideo
image : PocketVideo
PocketVideo bisa untuk edsit video dengan durasi sampai 10 menit. Anda juga menambahkan efek, tulisan ataupun music serta bisa juga dilakukan dengan menerapkan apl;ikasi ini. usai edit video anda bisa langsung bagikan Vlog yang anda buat kedalam Youtube, facebook dan juga media sosial lainnya.
KineMaster
Aplikasi sangat digemari para pemula vlogger. Dinama KineMaster ini telah menyediakan beragam macam fitur yang bisa merubah video blog anda supaya lebih professional. Dalam aplikasi ini juga terdapat multilayer untuk video, gambar, stiker, dan juga tulisan tangan dalam klip video anda.
KineMaster
Image : KineMaster
Tidak hanya itu saja, anda juga bisa kecilkan audio pada video serta mengatur warna, kecerahan dan juga efek transisi 3D hanya menggunakanm KineMaster.

0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik!!"

Post a Comment