5 HP ini Tidak Bisa Akses Whatsapp di 2018

Berikut 5 Smartphone yang Tidak Akan Bisa Akses Whatsapp

Pihak Whatsapp mengatakan beberapa tipe smartphone ini tidak akan mendapat lagi update Whatsapp karena beberapa alasan. Salah satunya karena platformnya tidak lagi kompatibeldengan pembaruan yang akan Whatsapp buat ke depannya. Nah coba simak list di bawah ini, kalau smartphone kamu termasuk berarti kamu harus segera ganti HP.

1. Nokia OS Seri S40

hp-tidak-bisa-akses-whatsapp-6
Kalau kamu merupakan pengguna smartphone Nokia dengan platform seri S40 maka buru-burulah ganti HP. Karena mulai akhir tahun 2018 Whatsapp tidak akan bisa diakses melalui smartphone ini. Selain seri S40 seri Nokia lain yang segera tidak bisa akses Whatsapp adalah OS Symbian S60.

2. Seri Android sebelum Seri 2.3.3

hp-tidak-bisa-akses-whatsapp-1
Pengguna smartphone dengan sistem android yang lebih tua dari seri 2.3.3 juga harus segera beralih. Karena smartphone dengan android seri 2.1 atau Eclair dan seri 2.2 atau Froyo tidak akan lagi support dengan aplikasi Whatsapp. Kalau smartphone kamu masih kompatibel dengan OS terbaru, coba update saja dulu.

3. Smartphone Android Gingerbread

hp-tidak-bisa-akses-whatsapp-3
Smartphone kamu menggunakan OS android Gingerbread? Siap-siap karena Whatsapp tidak bisa diakses 2 tahun lagi. Selama 2 tahun ke depan OS ini masih akan terus mendapatkan update. Akan tetapi updatenya akan berhenti total di tahun 2020.

4. iPhone 3GS dan iOS 6

hp-tidak-bisa-akses-whatsapp-5
Whatsapp juga akan menghentikan updatenya untuk smartphone dari Apple. Pihak Whatsapp sudah mengentikan support untuk produk iPhone 3GS dan juga semua smartphone Apple yang menggunakan platform iOS 6.

5. iPhone iOS 7

hp-tidak-bisa-akses-whatsapp-4
Selain seri iPhone 3GS dan iOS 6, Whatsapp juga akan menghentikan support untuk seri iOS lainnya. Akan tetapi masih ada cukup waktu untuk berganti HP guys. Karena Whatsapp baru akan menghentikan support mulai dari 1 Februari 2020. Masih ada kesempatan untuk update OS atau mencari HP baru.

0 Response to "5 HP ini Tidak Bisa Akses Whatsapp di 2018"

Post a Comment