5 Aplikasi Pembuat Poster, Flyer, Brosur dan Pamflet Android

1. Poster Maker

Aplikasi ‘Poster Maker, Flyer Designer, Ads Page Designer’ memiliki semua yang Anda butuhkan dari aplikasi pembuat poster. Apakah Anda ingin membuat poster dari awal atau menggunakan poster yang dirancang sebelumnya, aplikasi ini menawarkan Anda berdua.
poster
Dalam poster yang dirancang sebelumnya, Anda dapat menyesuaikan semua layer sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengubah font, warna, latar belakang, dll. Saat ini, Anda mendapatkan poster sampel dalam tiga kategori – Desain Gratis, Penjualan, dan Olahraga.
Jika Anda ingin membuat poster baru, Anda ditawarkan berbagai pengaturan dan opsi. Sejak awal, Anda dapat memilih latar belakang dari beberapa opsi seperti warna, gambar, tekstur, atau latar belakang sampel. Setelah latar belakang dipilih, Anda adalah penguasa aplikasi.
poster1
Aplikasi ini menawarkan berbagai macam stiker juga. Anda dapat memilih dari stiker penjualan, menawarkan spanduk, pita, dekorasi dll. Anda juga mendapatkan efek dan pilihan kustomisasi keren untuk teks.
Secara keseluruhan saya menyukai aplikasi, karena menawarkan semua fitur yang dibutuhkan dari aplikasi pembuat poster. Namun, saya merasa mungkin ada lebih banyak template gratis, seperti yang ada di aplikasi berikutnya.

2. Canva

Dengan lebih dari 60.000+ templat, aplikasi Canva memiliki templat untuk hampir setiap kesempatan. Tidak hanya itu, ia juga menawarkan template dalam berbagai ukuran dan jenis. Misalnya, ada template terpisah untuk sampul Facebook, Flyer, Undangan, dan posting Twitter dll.
poster2
Setelah memilih template, Anda dapat menyesuaikannya sepenuhnya. Sementara aplikasi menyediakan beberapa cliparts, itu tidak memiliki stiker. Namun, Anda dapat menambahkan beberapa lapisan dan gambar font di aplikasi ini.
Percayalah, Anda akan menyukai aplikasi yang indah ini. Itu membuat poster begitu mudah. Bahkan jika Anda seorang pemula, teman dan rekan kerja Anda akan terkejut dengan pekerjaan Anda.

3. Posterlabs

PosterLabs adalah aplikasi yang sangat berkelas yang memungkinkan Anda membuat spanduk dan poster profesional. Ini tidak memungkinkan Anda memulai dari awal tetapi menawarkan templat yang dapat disesuaikan. Anda mendapatkan tiga kategori templat – Klasik, Bergaya, dan Minimal. Pilih templat apa saja dari kategori ini dan sesuaikan gambar sesuai keinginan Anda.
poster3
Meskipun aplikasi ini menawarkan template yang mengagumkan, anehnya itu tidak membiarkan Anda menyesuaikan teks. Anda dapat mengubah beberapa garis, tetapi tidak semua. Gelandangan!
Saya berharap aplikasi ini memungkinkan kami mengubah teks. Sampai kita mendapatkan fitur itu, kita harus hidup dengan teks yang telah ditentukan.

4. Digital Flyer & Poster Maker

Jika Anda mengabaikan iklan di aplikasi Digital Flyer & Poster Maker 2018, Anda akan menyadari bahwa ia menawarkan template yang sangat keren. Sekali lagi, Anda tidak dapat memulai dari template kosong tetapi Anda dapat memodifikasi templat yang ada.
poster4
Aplikasi ini menawarkan berbagai kategori template seperti Bisnis, Perusahaan, Acara, Kebugaran, Pembukaan Grand, Bagian, Restoran dan lain-lain. Ketika Anda memilih template, Anda dapat terlebih dahulu mengubah gambar latar belakang diikuti oleh elemen desain lainnya yang, untungnya, termasuk teks.
Meskipun ini aplikasi hebat untuk membuat poster, saya pribadi merasa ada sesuatu yang kurang dalam desain aplikasi. Itu tidak terasa mudah digunakan. Jangan ragu untuk mencobanya meskipun.

5. Desygner

Anda dapat membuat gambar profesional yang mengagumkan secara gratis dengan aplikasi Desygner. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat posting media sosial, header, iklan, spanduk, selebaran, kartu nama, buletin, dan banyak hal lainnya. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda membuat logo. Meskipun beberapa template tersedia secara gratis, Anda dapat membeli sisa template premium.
poster5
Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan bahkan detail kecil gambar. Anda dapat melihat riwayat versi dan mengubah ukuran gambar. Setelah selesai membuat karya Anda, Anda dapat mengunduh gambar atau mempublikasikannya langsung ke jejaring sosial.
Oke, tidak merepotkan di sini tetapi aplikasi sepertinya lambat dibandingkan dengan aplikasi lain. Kami akan tetap menyarankan Anda untuk memeriksa aplikasi ini karena ini aplikasi yang kuat dan pada dasarnya Anda dapat melakukan semuanya dengan aplikasi ini.

0 Response to "5 Aplikasi Pembuat Poster, Flyer, Brosur dan Pamflet Android"

Post a Comment