Cara Mematikan suara kamera pada macam-macam smartphone android

Mematikan suara kamera pada macam-macam smartphone android

Cara mematikan suara kamera samsung

Yang pertama, kami akan menjelaskan cara mematikan atau off kan suara kamera pada samsung, nah cara yang akan di gunakan untuk samsung galaxy s7 kebawah itu berbeda dengan samsung galaxy s7, s8 dan s9, jadi disni ada dua cara.
Untuk yang samsung galaxy s7 kebawah, caranya adalah masuk ke aplikasi kamera lalu pilih settings nanti disana ada pilihan shutter off, dan off kan.
Sedangkan untuk samsung galaxy s7, s8 dan s9 caranya adalah ketika kita membutuhkan untuk mensilent suara saat mengambil foto, cara yang paling gampang adalah dengan menangktifkan silent mode atau vibrate, dengan ini otomatis ketika kita mengambil gambar atau foto, tidak akan menimbulkan suara kamera.

Cara mematikan suara kamera Sony

Sama seperti dengan samsung, untuk sony xperia dari XZ2 keatas, hanya bisa menggunakan vibrate atau silent mode saja, tidak ada settingan khusus, atau tinggal kita mengecilkan volume smartphone sampe mentok dan mulai mengambil gambar, maka suara kamera tidak akan terdengar.
Sedangkan untuk sony xperia xz2 kebawah, kita bisa melakuakn setting pada aplikasi kamera, buka aplikasi kamra lalu masuk settings ( titik tiga ) Lalu cari Sound slider dan off kan.

Cara mematikan suara kamera LG

Nah untuk smartphone LG memang tidak ada pilihan pada aplikasi kamera untuk mematikan atau off kan suara kamera, jadi cara satu-satunya adalah dengan mengecilkan volume sampai mentok, atau volume dalam mode vibrate atau silent, setelah ambil foto, maka suara kamera pada LG tidak akan muncul.

Cara mematikan suara kamera Huawei

Untuk Huawei Mate 10 Pro kebawah caranya adalah masuk ke aplikasi kamera, lalu masuk ke Settings. lalu masuk ke muted dan enable
Untuk Huawei Mate 10 Pro ke atas masuk ke aplikasi kamera, lalu geser ke kiri, lalu masuk ke setting menu, lalu hidupkan atau on kan camera mute settings, setelah itu, off kan atau matikan kamera shutter sound

Cara mematikan suara kamera Oppo

Nah untuk smartphone oppo cukup mudah, untuk mematikan suara kamera saat mengambil gambar atau foto, cukup dengan mengaktifkan silent mode, maka ketika kita mengambil foto suara kamera oppo tidak akan terdengar, atau dengan cara mengecilkan suara hp sampai mentok lalu mulai mengambil gambar.

Cara mematikan suara kamera Xiaomi

Sedangkan untuk mematikan suara kamera pada xiaomi ada 2 cara yang tentu cara ini mudah sekali, yang pertama adalah masuk ke aplikasi kamera lalu Setting ( titik 2 pojok kanan ) lalu off kan atau matikan camera sound.
Atau dengan cara mengecilkan volume smartphone sampai mentok bisa juga jika memang hanya ingin sekali saja, atau dengan mode vibrat atau silent maka ketika kita akan mengambil gambar atau foto, suara kamera pada xiaomi ktia tidak akan terdengar.

0 Response to "Cara Mematikan suara kamera pada macam-macam smartphone android"

Post a Comment